MAIN GELEMBUNG YUK! : Resep Gelembung Sabun

Weekend begini main apa? Buat yang ga kemana2 main gelembung2 sabun yuk di rumah.

Ini andalan Bunda-nya Rayyis karena bisa dibikin homemade di rumah, Rayyis bahagia banget, & Bunda juga syukaa mainnya hehe. Anak yg di atas 3 tahun jg udah bisa ikut bantu bikin.

Setelah nyoba berbagai resep gelembung sabun, resep di bawah ini yang paling sip hasilnya. Gelembungnya lumayan banyak (walopun belum kayak yg pabrikan) & gelembung tahan lama bisa terbang tinggi, seru! Baca lebih lanjut > “MAIN GELEMBUNG YUK! : Resep Gelembung Sabun”

YUK BERES-BERES, NAK! : Tips Memotivasi Anak Merapikan Mainan

“Awas… Monster sapu mau beraksi! Semua barang yg ada di lantai akan kumakan… Huahahahaha….!”

Bunda datang dengan langkah ala monster raksasa sambil bawa sapu.

“Jangan monster sapu, ini mau aku beresin dulu…”

Sedikit lebay memang, tapi cukup ampuh untuk memotivasi Rayyis beres2 mainan setiap malam. Rayyis langsung terbirit2 memunguti mainan yg berceceran ­čśä

“Apaaa iniiii? Monster Sapu menemukan sebuah lego! Dimakan aja ya?” Baca lebih lanjut > “YUK BERES-BERES, NAK! : Tips Memotivasi Anak Merapikan Mainan”