The Terrific Two : Perkembangan Emosi Anak 2 Tahun

Bismillah.

Saya sempat bergidik ketika ada beberapa orang yg komentar, bahkan curhat seperti ini:

“Anak tu lucunya cuma setahun pertama mbak, setelah itu bikin pusiiing aja..”

“Kalo masih umur setahun lebih sih ga aneh-aneh,enak diajak kemana-mana.. kalo udah 2 tahun itu lho kemauannya kuat bgd. Aku mau kemana2 jadi males..”

“Setelah umur 2 tahun ini kok anakku makin susah dimanage ya mb.. terus egonya makin kuat, kadang2 aku sampe kewalahan…” Baca lebih lanjut > “The Terrific Two : Perkembangan Emosi Anak 2 Tahun”